Wah… kaget!!

Ba’da shalat asar… dapat kabar dari wakil ketua, anggaran KIA tahun 2016 hanya Rp. 100 Juta saja. waaaahhh…. bisa begitu??

pada panik, tapi kok bisa aku santai aja? apa karena sudah tidak berniat meneruskan di KIA untuk periode kedepan? well… tentu saja itu tidak ada hubungannya kan? sebab yang dibicarakan disini adalah Anggaran tahunan KIA, artinya bukan cuma buat GAJI komisioner dan Staff, tetapi juga rangkaian kegiatan penyelesaian sengketa informasi publik serta evaluasi badan publik tahunan dunk.

tapi.. kok bisa kepala dinasnya bersikap begitu yaa?

memangnya ada dugaan korupsi dan penyia-nyiaan anggaran negara disitu? gila aja… 47T anggaran untuk Aceh tahun 2016, peringkat 1 keterbukaan informasi publik nasional, anggaran buat KIA cuma 100 juta? pengen ngakak… ngga bisa, pengen marah ngga bisa.. cuma bingung aja, kok bisa yaa orang melakukan itu? karena ini hari senin dan sedang puasa pula.. maka aku lebih mudah mengendalikan diri.

salut buat ketua dan wakil ketua yang sedang berupaya keras diam-diam menanggung persoalan dalam kapasitasnya untuk menghindari nada tinggi para komisioner yang lain. aku jadi ikutan tenang, karena semua ini benar-benar mengagetkan. aku bisa lihat ketua mengalami distraksi fokus. seharusnya beliau menyelesaikan kata pengantar untuk buku saku yang akan dicetak hari ini, namun.. terpaksa dia melimpahkan pekerjaan tersebut padaku. dan tengok apa kerjaku? ngeblog… hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s