in my mind

beberapa ha10536650_10152632634004276_400025032_nri lagi, aku akan segera bersama dengan daud my baby boy. hari ini aku memperkenalkannya pada seorang kawan lama yang baru saja melahirkan seorang bocah laki-laki dengan nama yang sangat panjang (dan aku yakini pastilah orang tuanya punya doa dan harapan tertentu terhadap anak itu, seperti halnya aku) 

aku berharap nama yang kuberikan padanya yang berarti cahaya yang terpuji dan tercinta, semoga dia selalu menjadi cahaya bagi setiap orang, selalu melakukan perbuatan yang terpuji dan menjadi yang tercinta, aamiin.

well… aku sebenarnya tidak berniat membicarakan tentang my baby Daud sekarang. aku ingin meluapkan isi kepalaku tentang apa yang terjadi akhir-akhir ini di kehidupanku. soal politik, soal lingkungan sosial, soal keluarga dan pekerjaanku tentu saja.

namun, aku harus mencicil pikir tentang itu semua sebelum menuliskannya di sini. tadi sahur hampir saja aku tidak terbangun karena sangat lelap. meskipun jendral sudah membangunkanku dengan cara mengirimkan sms dan menelpon juga. sedangkan alarm seperti tidak berfungsi, padahal aku mendengarnya cukup nyaring. Astaghfirullah, mungkin aku terlena. 

bisa jadi disebabkan karena sepi yang tiba2 menyergap, setelah 2 hari sebelumnya aku tidur sambil memeluk kamila? betapa bahagianya bisa tidur bersamanya selama 2 malam itu. senang bisa menggodanya dan mendengar celotehnya yang tiada henti sepanjang hari. tak sabar rasanya untuk bertemu lagi dengannya besok lusa.

pasca 22 juli 2014, aku masih menemukan banyak hal yang tidak menyenangkan pada status2 teman2ku yang mendukung pasangan nomor urut 1 yang telah dinyatakan kalah dalam kontestasi politik indonesia. mereka masih belum menerima kenyataan dan mencoba terus menerus mencari cara untuk menghibur diri dengan cara yang tidak menarik hati.

barangkali demikianlah bila kita patah hati atau putus harapan yaa? padahal kan hidup terus berjalan… mengapa harus kecewa dan mengabaikan kenyataan? 

sementara aku belum bisa menghibur dari dari kenyataan bahwa philipp lahm memutuskan berhenti dari karir internasionalnya sehari setelah jerman menjadi juara dunia 2014. aku berusaha untuk mengalihkan perhatianku pada hal-hal lain yang lebih penting.

saatnya shalat asar sekarang, aku lanjutkan lain waktu

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

