Risau

ini sama judulnya dengan lagu atiek cb memang. tapi isinya ngga harus sama lah…

tapi risau ini disebabkan oleh banyak hal yang ada dipikiran. kerisauan yang tidak menjadi kegalauan. sebab kata “galau” sekarang lebih cenderung berkonotasi negatif akan perasaan yang membuahkan suatu keadaan hingga tingkat dimana dapat mempengaruhi orang lain secara negatif.

kerisauan ini semata disebabkan keraguan yang muncul dalam hati akibat tiadanya rasa percaya diri. tiadanya rasa percaya diri itu semata disebabkan oleh kurangnya pengetahuan akan segala sesuatu atau sesuatu secara spesifik.

well… aku rasa, kerisauanku itu pasti ada hubungannya dengan kondisi demikian. tidak perlu jauh berpikir, beberapa hari lalu ada sidang sengketa informasi, aku berbeda pendapat dengan ketua majelis, tetapi karena aku tidak memiliki dasar argumen yang tepat untuk mempertahankan pendapatku, maka aku mengikut saja keputusan sang ketua. akibatnya, aku merasa risau. aku berpikir bahwa akan ada efek samping yang negatif terhadap keputusan kami itu. dan setelah beberapa hari berlalu.. ternyata kerisauanku tidak terbukti sama sekali.

 

aku jadi ingat nasihat sang jendral. jangan pernah ragu, sebab ragu-ragu itu adalah langkahnya setan.

Leave a Reply

