2 Januari 2013

Hari ke-2 yang juga hari Rabu ini, dimulai dengan keengganan beranjak dari ranjang. sebuah sms masuk mengabarkan tentang proses pengurusan pajak si hitam *motordinasyangterusdipergunakanmeskipunsudahtidakmenjabatkoordinatorkkplagi* yang sudah tertunda pembayarannya selama 3 tahun. well, i think it’s a good start anyway.

Ketemu Bang Isa di kantor Koalisi yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mengurusnya di kantor pajak dan satlantas, Alhamdulillah. setelah berunding soal metodologi lalu berangkat ke kantor. sampai di kantor, ngecek kebun online sebentar, bikin status dan balas comments. semangat untuk punya blog barupun tidak bisa dibendung, jadilah blog ini lahir hari ini.

semoga hidupnya bertahan lebih lama, karena bagaimanapun ini kan free blog, jadi kalau mau dipermanenkan ya harus bayar. tapi kok bayarnya mahal yaa? sampai 99 dollar? jadi ingat multiply yang cuma bayar 20 dollar untuk setahun waktu itu. hmm.. ya sudah, apaboleh buat. sudah lebih dari setahun ngga ngeblog atawa nulis yang diinginkan, jadi inilah saatnya.

hari ini, laporan yang harus diselesaikan menjelang tenggat 10 januari sebagai batas akhir penyerahan laporan kepada DPKKA dan DPRA. meskipun sedang ngga mood, tapi tampaknya harus ada yang selesai barang 2 laporan hari ini, terutama yang terkait perjalanan dinas. well… nanti nulis lagi, sekarang tengok laporan dulu.

anyway, ini adalah pertama kalinya aku nge-blog tanpa diundang orang dan ngajak orang. hehehehe, biar ngga ada yang comments kali ya? trus kalau ditanya, jadi ngapain nge-blog kalau ngga mau direspon? yaaa… itu kebebasan individu dong! punya tempat curhat aja sudah cukup kok…. BismillahImage

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s